Jupiter MX 135 LC

Jupiter MX 135 LC

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Jupiter Mx Saya

Jupiter Mx Saya

Rabu, 16 November 2011

CryptonX T135, Kembaran Yamaha Jupiter MX Asal Yunani

Ini dia mas bro Mx semua,tidak hanya di Indonesia dan Thailand ada Jupiter Mx. Namun diluar dua negara tersebut juga ada. Monggo dilihat !



Tak hanya menyasar Asia dan Amerika Latin, motor tipe undebone alias bebek juga hadir di benua Eropa. Salah satunya di Yunani, dan motor yang beredar di negeri "Para Dewa" adalah Yamaha CryptonX T135, yang sepintas mirip Jupiter MX generasi pertama.

Meski memiliki basic yang sama, namun CryptonX T135 tetap memiliki perbedaan dengan Jupiter MX lokal. Diantaranya bentuk batok lampunya yang melebar dan agak ceper jadi lebih elegan, jauh berbeda dengan desain Jupiter MX yang bersudut runcing dan terlihat sporty.

Selain itu, lampu seinnya juga dilengkapi reflector oranye, yang malah memberikan kesan jadul pada CryptonX T135. Sedangkan varian lokal Indonesia sudah mengaplikasi reflector bening dengan bohlam oranye.

Coba perhatikan posisi lampu sein belakang yang dibuat keluar layaknya motor sport. Desain sein dan lampu plat nomor spatbor belakang ini sengaja didesain sesuai regulasi lalu lintas di Yunani yang mengharuskan lampu sein belakang mudah terlihat dari berbagai sisi.


Seperti Jupiter MX di Indonesia, Yamaha juga membekali CryptonX T135 dengan mesin 4-tak liquid cooled bervolume 135 cc, 4-valve. Mesin ini juga memiliki tenaga 12,6 dk pada 8.500 rpm.

Di Yunani, CryptonX T135 dilepas dengan tiga varian yang memiliki perbedaan pada grafis dan penggunaan pelek palang saja. Untuk varian standar dilepas sekitar Rp 31 juta, lalu versi profesional dengan Rp 31,6 juta. Sedang model paling mewah bertajuk Special dilego Rp 33 juta.

Buat beli Jupiter MX di Indonesia dapat dua nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar